FORMULIR BISA DOWNLOAD DISINI
POSTER DISINI
POSTER DISINI
Petunjuk Pelaksanaan
Olimpiade IPS Se-Malang Raya 2014
“Peran Pendidikan IPS Mewujudkan Peradaban Indonesia yang Unggul“
I. KETENTUAN UMUM
1. Peserta lomba adalah tim perwakilan SMP/MTs Se-Malang Raya.
2. Setiap 1 tim terdiri atas 3 siswa/siswi.
3. Setiap sekolah diperbolehkan mendaftar lebih dari 1 tim.
4. Setiap tim hanya diperbolehkan didampingi oleh 1(satu) guru pendamping.
5. Peserta dan guru pendamping wajib menggunakan tanda pengenal (id card) yang telah disiapkan oleh panitia selama Olimpiade IPS Se-Malang Raya 2014 berlangsung.
6. Tanda pengenal (id card) diberikan pada saat registrasi atau daftar ulang.
7. Keputusan dewan juri tidak dapat di ganggu gugat.
II. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka pada tanggal 10 September sampai 10 Oktober 2014
2. Setiap tim wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu dan membayar biaya administrasi sebesar Rp 100.000,00 /tim
3. Pembayaran biaya administrasi dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu:
a. Transfer via Bank
BRI :637201006680532 Mandiri : 9000009824518
a.n. Iin Mai Syaroh a.n Iin Mai Syaroh
konfirmasi pendaftaran
Umul Maulifah 085733848688
Iin Mai Syaroh (CP) 085647509610
Langsung ke Kesekretariatan Olimpiade IPS Se-Malang Raya 2014, Jalan Semarang 5, Malang 65145 Gedung Kenanga Lantai 2.
Pembayaran langsung dilayani mulai tanggal 10 September – 10 Oktober 2014 (pada hari aktif), Senin – Kamis pada pukul 09.00 – 15.00 WIB dan Jum’at pada pukul 09.00 – 11.00 dilanjutkan 13.00 – 15.00.
2. Formulir pendaftaran dapat digandakan sendiri dari dari formulir yang terlampir di surat undangan, atau download di http://pendidikan-ips-um-malang.blogspot.com/
III. REGISTRASI
Registrasi dilakukan pada 01 November 2014pukul 07.00 – 07.30 WIB
kelengkapan registrasi:
1. Formulir pendaftaran
2. Tanda bukti pembayaran
3. Surat tugas dari sekolahan disertai fotocopy identitas diri (Kartu Pelajar untuk peserta dan KTP untuk guru pembimbing)
IV. PELAKSANAAN
1. Peserta wajib hadir sebelum registrasi di mulai
2. Olimpiade IPS se-Malang Raya 2014 dibagi dalam 2 (dua) babak:
a. Babak Penyisihan
Dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 November 2014 pukul 08.30. Soal berupa pilihan ganda, berjumlah 100 butir dan dikerjakan secara kelompok dalam waktu 120 menit bertempat di aula Gedung Kenanga.
Dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 November 2014 pukul 08.30. Soal berupa pilihan ganda, berjumlah 100 butir dan dikerjakan secara kelompok dalam waktu 120 menit bertempat di aula Gedung Kenanga.
b. Babak Final
Dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 November 2014 pukul 13.30
Soal berupa pertanyaan lisan berupa cerdas cermat, bertempat di Aula Gedung Kenanga.
*dari babak penyisihan diambil 5 terbaik untuk masuk ke babak final.
Dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 November 2014 pukul 13.30
Soal berupa pertanyaan lisan berupa cerdas cermat, bertempat di Aula Gedung Kenanga.
*dari babak penyisihan diambil 5 terbaik untuk masuk ke babak final.
V. PENJURIAN DAN PENGHARGAAN
1. Dewan Juri dan Penilaian
a. Dewan juri adalah Dosen Pendidikan IPS Universitas Negeri Malang
b. Kriteria Penilaian
Babak Penyisihan : Ketepatan jawaban
Babak Final : Ketepatan jawaban dan kecepatan dalam menjawab
c. Susunan acara
Sabtu, 01 November 2014
No
|
Waktu
|
Acara
|
1
|
07.00 – 07.30
|
Daftar Ulang Peserta
|
2
|
07.30 – 08.00
|
Pembukaan
|
3
|
08.00 – 08.30
|
Persiapan Babak Penyisihan
|
4
|
08.30 – 10.30
|
Pelaksanaan Babak Penyisihan
|
5
|
10.30 – 13.30
|
ISHOMA
|
6
|
13.30 – 15.30
|
Babak Final
|
7
|
15.30 – 16.30
|
Pengumuman Pemenang dan Penutupan
|
2. Pengumuman Pemenang
Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada penutupan acara.
VI. Lain-lain
Hal-hal yang belum tercantum akan di atur kemudian hari.
0 komentar:
Posting Komentar